Klopp Diprediksi Bawa Liverpool Juara, Tapi Bukan Musim Ini

 Kedatangan Juergen Klopp sebagai manajer anyar Liverpool menimbulkan optimisme tinggi dari fans The Reds. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini diyakini bisa mengangkat prestasi Liverpool.

Mantan pemain Timnas Jerman, Thomas Hitzlsperger, memprediksi Klopp bisa meraih sukses bersama klub barunya. Pria 33 tahun ini bahkan menilai Klopp bisa menjadi juara, tapi tidak di musim ini.
“Sekarang kalian lihat, Premier League itu sangat ketat. Saya rasa mereka punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions,” kata Hitzlsperger seperti dilansir Four Four Two.
“Mereka bukan kandidat untuk meraih juara di tahun ini. Mungkin di tahun depan,” lanjut mantan pemain VfB Stuttgart dan VfL Wolfsburg ini.
Hitzlsperger menilai, manajemen Liverpool harus berani memberikan banyak uang untuk keperluan tim. Sebab, pemain baru diperlukan untuk meraih gelar juara.
“Mereka harus siap menginvestasikan banyak uang. Jika mempercayai manajer, mereka harus memberinya banyak uang untuk dibelanjakan. Maka, gelar juara menjadi hal yang memungkinkan,” ucap Hitzlsperger. (one)

Leave a Reply

Name *
Email *
Website